Senin, 26 Juli 2010

Corel VideoStudio X3 Final

Woe2, Salam IT.. Kali ini saya akan sedikit share tentang software Video Editing. Buat temen-temen yang suka editing-editing video pasti punya software editing andalannya masing-masing,..
Disini saya baru coba software video editing yang menurut saya lumayan bagus, keren plus ringan.. Sebelum download softwarenya, berikut adalah pengertian dari Video Editing.



Video Editing adalah proses editing segmen cuplikan video gerak, efek khusus dan rekaman suara. Film editing film adalah pendahulu untuk mengedit video dan, dalam beberapa cara, mensimulasikan motion video editing mengedit gambar film, dalam teori dan penggunaan sistem editing non-linear dan linear. Menggunakan video atau film, direktur dapat berkomunikasi peristiwa non-fiksi dan fiksi. Tujuan dari editing untuk memanipulasi peristiwa ini untuk lebih baik atau untuk komunikasi lebih buruk.(wiki+google translate)

Corel VideoStudio Pro X3
Pekerjaan secepat kreativitas Anda bergerak Anda dengan Corel VideoStudio Pro X3 - HD video-editing software untuk bersenang-senang membuat film serius. Sekarang dua kali lebih cepat, memiliki segala yang dibutuhkan untuk mengimpor, mengedit dan standar saham atau film HD dan DVD. Ini tendangan proses pembuatan film ke gigi tinggi, memberikan Anda tempat bermain utama untuk kreativitas. lengkap Anda HD video-editing program, memberikan Anda mulai kepala cepat dengan template yang dirancang secara profesional, real-time, studio - efek kualitas, judul dipoles dan transisi halus.

Untuk Download Softwarenya dpt langsung ke sini
Setelah Itu di instal n untuk keygennya download disini

Kalau ada yang belum tau cara masukkin keynya.. langsung tanya aja yaa..

Salam IT

2 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal

saya sudah membeli kasetnya. tapi saya belum mengerti cara menginstalkannya. mohon untuk dibantu. karena saya sangat membutuhkan software tersebut(corel videostudio x3).

mohon dibalas secepatnya

Unknown mengatakan...

Sorry baru bales yaa.. Kalo udah beli CD nya biasanya langsung autorun setup. Ikutin aja step2nya sampai selesai. Nanti diminta serial number kamu cek di CD nya biasanya di kasih keygennya, kalau ada kamu tinggal masukin aja SN nya, udah deh selesai. :D

Posting Komentar

 
Copyright © TomZQuad BloG. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh