Kamis, 12 Agustus 2010

Lupa Password Facebook

Buat temen-temen yang merasa kehilangan password FB nya,.. atau merasa password sudah benar tp kok tidak bisa LOGIN,.. disini saya coba sharing tentang bagaimana mengembalikan atau mereset password Facebook temen-temen sekalian.

 Ikuti Langkah-langkah dibawah ini ::
  • Pertama-tama Klik "Forgot Yout Password ?" pada halaman muka Facebook.com
 
  •  Kemudian masukkan Kode Konfirmasi yang muncul dan juga masukkan email yang untuk LOGIN account Facebook temen-temen pada box yang tersedia

  •  Langkah yang selanjutnya Akan tampil Account Facebook temen-temen untuk dikonfirmasikan apakah betul itu Account Facebook temen-temen. Jika memang benar maka lanjutkan dengan Klik "Reset my Password"

  •  Selanjutnya Facebook akan mengirimkan "confirmation reset code" ke email temen-temen yang nantinya digunakan untuk konfirmasi mereset password temen-temen. Setelah temen-temen mendapatkan Kode tersebut di email temen-temen maka masukkan kode tersebut pada kotak yang ada. Setelah itu Klik tombol "Submit"

  •  Berikutnya akan tampil layar untuk mengisi password yang baru dari account Facebook temen-temen. Silahkan diisikan sesuai keinginan temen-temen. Setelah mengisikan password baru dan meg-Klik "Change Password" maka temen-temen akan langsung LOGIN dengan Account Facebook temen-temen sekalian.


Account Facebook temen-temen sudah kembali dengan password baru dari yang temen-temen isikan tadi.
Sekian Sharing singkat ini, diharapkan dapat membantu temen-temen sekalian.
SALAM IT.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © TomZQuad BloG. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh